Sukses


Menghadapi Borneo FC, PSMS dalam Kondisi Tidak Ideal

Bola.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, harus memutar otak jelang menghadapi Borneo FC pada laga tandang pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018). Hal tersebut menyusul absennya beberapa pemain pilar tim Ayam Kinantan.

PSMS dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemain asing, yakni Reinaldo Lobo (akumulasi kartu kuning), Sadney Urikhob (urusan keluarga), Dilshod Sharofetdinov, plus Suhandi (cedera).

Media Officer PSMS, Bobi Septian, menjelaskan 18 pemain bersama ofisial tim sudah tiba di Kota Samarinda.

"Kondisi Suhandi dan Dilshod memang belum pulih benar. Makanya tidak dibawa dalam lawatan ke Samarinda. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya sudah bisa bermain," ungkap Bobi kepada Bola.com, Rabu (30/5/2018).

Rencananya, bek muda Roni Fatahillah bakal menjadi pengganti Lobo di sektor bek tengah. Stoper berusia 24 tahun itu beberapa kali dipasang pelatih Djadjang Nurdjaman untuk berduet dengan Reinaldo Lobo.

Sementara absenya Sadney akan ditutup dengan menempatkan Antony Putro Nugroho sebagai penyerang sayap. Mantan pemain Bhayangkara FC itu bakal bahu-membahu dengan Wilfreid Yessoh dan Frets Listanto Butuan.

Meski tim asuhannya dalam kondisi pincang, sang pelatih tetap optimistis bisa membawa poin dari Samarinda. Apalagi PSMS cukup penasaran karena hingga saat ini belum memabwa satupun poin dari setiap partai tandang.

"Kami berangkat ke Samarinda dengan optimisme. Apalagi kami punya modal bagus setelah menang dari Arema FC pekan lalu," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Daftar pemain PSMS yang disiapkan melawan Borneo FC, selengkapnya:

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Daftar Pemain PSMS ke Samarinda:

Kiper: Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang: Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Danie Pratama, Wanda Syahputra, Amarzukih, Jajang Sukmara, Gusti Sandria, Frediyan Wahyu Sugiantoro

Tengah: Legimin Raharjo, Abdul Aziz, M Alwi Slamat, Erwin Ramadhani

Depan: Antony Putro Nugroho, Choiril Hidayat, Frets Listanto Butuan, Wilfreid Yessoh

Antoni Putro Nugroho, penyerang PSMS Medan. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Video Populer

Foto Populer