Sukses


PSIS Punya Rencana Duetkan Bruno Silva dan Ivan Carlos

Bola.com, Semarang - Kabar mengenai striker Persija Jakarta, Ivan Carlos, yang akan dipinjamkan ke PSIS Semarang semakin kencang berembus. CEO PSIS, AS Sukawijaya, tak menampik rencana peminjaman tersebut.

Hanya, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menolak jika kedatangan mantan striker Persela Lamongan itu untuk menggantikan penyerang impor Laskar Mahesa Jenar saat ini, Bruno Silva.

"Belum tentu juga mengambil Ivan Carlos karena lini depan kurang maksimal. Bisa saja nanti pelatih ingin menduetkan Ivan dengan Bruno," ungkap kepada Bola.com, Rabu (30/5/2018).

Baginya, keputusan untuk merekrut atau tidak striker asal Brasil itu tergentung pelatih kepala, Vincenzo Alberto Annese. Arsitek tim asal Italia tersebut dinilai lebih paham pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi pelatih berusia 33 tahun itu sangat detail dalam mencermati performa pemain.

"Tergantung coach Annese nanti seperti apa. Apalagi kami berencana mendatangkan beberapa pemain asing di jeda putaran pertama untuk dilihat," lanjut anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Yoyok menampik PSIS sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija terkait peminjaman Ivan. Sebab, pihaknya akan lebih dulu melihat perkembangan terbaru sang pemain. Apalagi pemain berkepala plontos itu sempat dihantam cedera metatarsal saat Piala Presiden 2018.

"Kami dan Persija sempat ada pembicaraan kemungkinan peminjaman Ivan. Hanya, nanti statusnya masih trial lebih dulu dan akan dilihat kondisi sekarang. Baik dari teknis seperti kualitas dia sekarang, dan juga apakah sudah benar-benar pulih dari cedera," ujar Yoyok.

Video Populer

Foto Populer