Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Barito Putera Berkuasa di Puncak, Persija Merana

Bola.com, Jakarta - Barito Putera tak masuk hitungan penantang juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, pergerakan Tim Laskar Antasari belakangan ini menunjukkan hal berbeda. Tim asuhan Jacksen F. Tiago ikut meramaikan persaingan atas kompetisi kasta elite.

Terakhir, Barito Putera menggasak Persija Jakarta 2-1 di Stadion 17 Maret, Rabu (30/5/2018). Gol kemenangan Barito dicetak Dandi Maulana (24') dan Paulo Sitanggang (63').  Gol Marko Simic pada pengujung babak kedua tak menyelamatkan Tim Macan Kemayoran dari derita hasil negatif.

Torehan hasil positif ini menggaransi posisi Gavin Kwan dkk. di jajaran teratas dengan koleksi 20 poin dari 11 laga. Mereka menyalip Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Namun, posisi Barito di singgasana juga tak benar-benar aman. Mereka diikuti PSM Makassar dengan koleksi poin sama, namun kalah selisih gol.

PSM pada hari yang sama mengantungi kemenangan 2-0 atas Madura United di Stadion Mattoangin, Makassar. Sempat kesulitan menembus pertahanan rapat tim tamu, Tim Juku Eja mengunci poina absolut lewat lesakan gol Guy Junior (57') dan Rizky Pellu (79')

Persaingan papan atas Liga 1 2018 amat ketat. Persib Bandung yang ada di peringkat tujuh punya peluang menyodok ke tiga besar jika menang atas Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (31/5/2018).

2 dari 2 halaman

Data-Fakta Liga 1 2018

 

Hasil pertandingan Go-Jek Liga 1 pekan 11. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 11. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer