Sukses


Bhayangkara FC Siapkan Wahyu Tri Nugroho Melawan Persib

Bola.com, Bandung - Wahyu Tri Nugroho akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil membela Bhayangkara FC pada Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.

Kali ini kesempatan itu didapatkan saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-12 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Pemilihan WTN cukup beralasan karena Awan Setho Raharjo yang selama ini menjadi kiper utama The Guardian terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23.

WTN pun berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya hingga membuat gawang yang dijaganya tidak mengalami kebobolan.

"Kami kesini bukan hanya jalan-jalan. Tapi kami kesini (Bandung) mau bermain dan mendapatkan hasil yang positif. Semoga kami bisa mencuri poin dan menjalankan instruksi pelatih," tegas WTN dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

WTN optimistis raihan positif akan didapatkan timnya. Sebab sejauh ini dirinya beserta tim pelatih sudah mempelajari kekuatan dari tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Coach sudah mempersiapkan strateginya. Kita lihat besok. Yang pasti pemain Persib perlu diwaspadai semua karena semua berbahaya," tegasnya.

Laga melawan Persib Bandung akan menjadi kali kedua WTN tampil selama mengarungi Liga 1 2018. Pertama kali dia tampil saat berhadapan dengan PS Tira pada pekan ke-7, 4 Mei 2018. Hasilnya Bhayangkara FC menang dengan skor 4-2.

Video Populer

Foto Populer