Sukses


Jumpa Arema FC Lagi, PSIS Janji Beri Kejutan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menghadapi tantangan berat saat melawat ke markas Arema FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gajayana, Jumat (1/6/2018). Bagi kedua tim, laga itu adalah pertemuan kelima di tahun ini atau semenjak tim Laskar Mahesa Jenar promosi ke kasta tertinggi.

Dari empat pertemuan sebelumnya, Arema FC mendominasi dengan memenangkan tiga pertandingan dalam uji coba kandang dan tandang, serta di Piala Presiden 2018. Sementara PSIS mengemas satu kemenangan di ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menyatakan empat pertemuan tersebut membuat kedua tim sudah mengenal karakter permainan masing-masing. PSIS bakal tampil beda khususnya dari sisi permainan untuk mengejutkan pasukan Singo Edan.

"Yang jelas kondisi kedua tim di empat pertemuan sebelumnya dengan sekarang sudah berbeda. Materi pemain memang tak jauh berbeda, namun pola permainan yang sudah berubah. Mental pemain pun juga karena dulu hanya pramusim sekarang sudah di kompetisi resmi," ungkap Setyo Agung kepada Bola.com, Kamis (31/5/2018).

Dia memaparkan dalam empat pertemuan sebelumnya, PSIS masih diracik pelatih kawakan, Subangkit. Sementara, kehadiran pelatih Vicenzo Alberto Annese di tubuh PSIS memberi warna yang berbeda dalam permainan dan spirit kerja keras pemain di lapangan.

"Coach Annese punya gaya kepelatihan dan permainan yang berbeda. Mereka belum banyak mengetahui perkembangan kami dan itu sedikit menguntungkan," tukas mantan Direktur Teknik PSIS tersebut.

Duel tersebut cukup krusial bagi kedua tim. Arema FC dan PSIS Semarang saat ini masih menduduki dua posisi terbawah dan berhasrat meraih kemenangan agar tak semakin terbenam.

Video Populer

Foto Populer