Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Kesialan Persib Gagal Menapaki Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung gagal memanfaatkan laga kandang pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak yang berlangsung Kamis (31/6/2018) di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung, sebagai batu loncatan ke papan atas.

Maung Bandung diperdaya Bhayangkara FC 0-1.  Padahal, sepanjang laga Persib memegang kendali permainan.

Butuh poin absolut, pada babak pertama Persib langsung bermain menekan dengan memanfaatkan lebar lapangan. Namun serangan yang bertubi tidak diiringi dengan penyelesaian menjadi gol.

Di sisi lain, Bhayangkara FC hanya sesekali melancarkan serangan balik lewat Paulo Sergio dan penyerang gaek Herman Dzumafo. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertama laga berakhir.

Tak berbeda pada babak kedua, Persib tetap mendominasi jalannya pertandingan, hingga menit ke-57 kelengahan pertahanan tim asuhan Mario Gomez harus dibayar mahal. Berawal dari tendangan sudut, kurangnya komunikasi antar lini Maung Bandung berbuah gol bunuh diri dari gelandang Persib, Jonathan Bauman.

Skor 0-1 berkahir hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kekalahan membuat Persib Bandung gagal menapak papan atas Liga 1 Indonesia 2018. Persib masih berkutat di peringkat delapan dengan raihan 15 poin sedangkan bagi tim tamu Bhayangkara FC, raihan tiga poin tambahan membuat mereka berada di peringkat 7 dengan 16 poin.

2 dari 2 halaman

Data Fakta Liga 1 2018

Hasil pertandingan Kamis (31/5/2018):

Persib bandung Vs Bhayangkara FC 0-1

Jadwal Pertandingan Jumat (1/6/2018):

Borneo FC vs PSMS Medan

Arema FC vs PSIS Semarang

Mitra Kukar vs Perseru Serui

 

Video Populer

Foto Populer