Sukses


Liga 1: Bhayangkara FC Menang Tipis atas Persib

Jakarta Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018) pada pekan ke-12 Liga 1. 

Di awal pertandingan Persib tampil impresif di babak pertama. Pada menit kesepuluh, melalui Dedi Kusnandar, Persib hampir mencetak gol. Sayangnya, sepakan keras mantan pemain Sabah FA itu masih melebar tipis di sebelah kiri gawang Bhayangkara FC.

Enam menit berselang, Maung Bandung kembali mengancam. Kali ini sepakan In Kyun Oh dari situasi bola mati. Dia menendang bola ke arah yang tak terduga dan sempat membuat kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri terkecoh. Untungnya, pergerakan Wahyu Tri masih bisa mengamankan bola.

Pada menit ke-25, In Kyun Oh kembali mengancam gawang tim tamu. Berawal dari situasi bola mati, bola ditendang ke sudut tak bisa. Wahyu Tri yang sempat terkecoh, terlanjur salah langkah. Beruntung bola melengkung sepakan pemain asal Korea Selatan itu melebar di atas mistar.

Hingga babak pertama berakhir, Persib tak mampu mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Skor imbang tanpa gol pun menutup babak pertama.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Bhayangkara FC yang tak memiliki serangan di babak pertama berhasil unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-55, juara Liga 1 musim lalu itu mampu mencetak gol berkat kesalahan Jonatan Bauman mengantisipasi bola di kotak penalti Persib.

The Guardian, sebutan Bhayangkara FC, bermain dengan sepuluh pemain setelah Marinus Wanewar mendapat kartu kuning kedua. Dia bergerak maju saat menjadi pagar betis pada menit ke-64.

Menit ke-73, Gian Zola mencoba melepaskan tembakan. Namun arah sepakan wonderkid Persib itu masih tidak menemui sasaran.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menonjak ke urutan ketujuh dengan 16 poin.

 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persib Bandung: M Nathsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Wildansyah; Dedi Kusnandar, Ghonzali, Muharam Siregar, Oh Inkyun; Airlangga, Fulgensius Billy Keraf, Jonathan Bauman

Bhayangkara FC: Wahyu Tri; Muhammad Fatcu Rohman, Nurhidayat, Vladimir Vujovic; Sani Rizki Fauzi, Lee Yu Jun, Paulo Sergio Moreiro Goncalves, Herman Dzumafo, Jajang Multana, Marinus Mariyanto Wanewar, Wahyu Subo Seto

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer