Sukses


Kalah dari Bhayangkara FC, Persib Langsung Fokus ke PSMS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mencoba segera melupakan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC. Tim asuhan Mario Gomez ini tidak ingin kembali mengulang kesalahan di laga berikutnya.

Persib takluk di hadapan pendukungnya sendiri, Kamis (31/5/2018) dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Setelah kekalahan itu, Mario Gomez tidak meliburkan anak-anak asuhannya.

Malam ini (1/6/2018), para pemain tim berjulukan Maung Bandung itu langsung menggelar latihan. Mereka mempersiapkan diri secara maksimal sebelum bertandang ke markas PSMS Medan.

Latihan skuat Persib kembali digelar di Arcamanik Sport Jabar, Bandung. Pertandingan PSMS kontra Persib berlangsung Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Gomez menyatakan, dia ingin memaksimalkan persiapan yang hanya berkisar dua hari, sebelum bertandang ke Medan untuk melakoni laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2018.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Waktu

"Kita harus memanfaatkan waktu untuk persiapan melawan PSMS (Medan). Kami hanya punya waktu persiapan dua hari saja sebelum berangkat ke sana," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih berpaspor Argentina itu pun telah menyiapkan beberapa program khusus. Dia berniat menjaga kondisi fisik dan mental seluruh pemainnya agar tetap prima.

"Kita sudah rancang agar mereka tidak kelelahan. Karena kita tahu, pertandingan melawan PSMS sangat penting bagi kami untuk menutupnya dengan hasil positif sebelum libur," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer