Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs PSIS Semarang

Bola.com, Malang - Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (1/6/2018) malam WIB. Kedua klub sama-sama bertekad menang demi keluar dari zona merah.

Arema tampil melempem di Liga 1 musim ini. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, skuat Singo Edan hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

Pada laga terakhir, mereka menyerah 0-2 dari PSMS Medan, di Stadion Teladan, 26 Mei 2018. Sepasang gol dari Kisito Yessoh pada menit ke-42 dan 45+2' membuat Arema FC hanya meraih satu kemenangan dari lima laga sebelumnya.

Alhasil, Arema kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Mitra Kukar di tempat ke-15 atau batas akhir lolos dari zona degradasi.

Berambisi untuk bangkit, Arema FC mengincar kemenangan kontra PSIS Semarang. Apalagi, mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

"Dua pertandingan terdekat sangat penting. Tetapi sekarang harus lebih dulu fokus untuk menang lawan PSIS," kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Hasil yang tak jauh berbeda juga didapatkan PSIS Semarang. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya memetik dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

PSIS pun saat ini menempati urutan ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 11 poin. Kendati bermain di kandang Singo Edan, PSIS tetap mengincar tiga angka penuh.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Arema FC melawan PSIS Semarang melalui tayangan langsung di Indosiar, atau fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link live streaming Indosiar pertandingan antara Arema FC melawan PSIS Semarang bisa klik di sini

Video Populer

Foto Populer