Sukses


2 Pelatih Jadi Caretaker PS Tira usai Rudy Eka Lengser

Bola.com, Bogor - PS Tira akan menggunakan jasa Miftahudin dan Maruzar Nasution sebagai pelatih sementara PS Tira. Khusus untuk Miftahudin, dia akan membantu tim berjulukan The Army saat melawan Barito Putera dan Persija Jakarta.

Keduanya menggantikan posisi Rudy Eka Priyambada, yang diberhentikan manajemen usai rentetan hasil buruk yang diraih klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul itu.

Miftahudin mengaku tidak bisa memegang penuh kendali PS Tira mengingat posisinya yang saat ini juga ditunjuk mendampingi Indra Sjafri di tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

"Saya dan Maruzar hanya sementara sambil menunggu pelatih kepala definitif. Ini untuk sementara tidak selamanya, setidaknya untuk dua laga terdekat yakni melawan Barito Putra dan Persija," kata Miftahudin usai jumpa pers uji coba PSS Sleman melawan Timnas U-19 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (1/6/2018).

Miftahudin menjelaskan, dirinya kembali ke PS Tira juga karena perintah komandan saya di CPM yang juga manajer di tim ini. Disinggung soal target, juru taktik yang sukses membawa PS TNI U-21 menjuarai turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 tahun 2016 itu mengaku tak muluk muluk.

"Target saya adalah maksimal berusaha bagaimana membuat dua laga itu mendapatkan hasil sebaik mungkin. Minimal memperbaiki peringkat saat ini karena tidak mau PS tira berada di bawah terus," tegas dia yang juga seorang tentara berpangkat Mayor CPM itu.

Hingga pekan 11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, PS Tira hanya menang 4 kali, 1 kali imbang dan 6 kali kalah dengan memasukkan 16 gol dan kemasukan 23 gol dan berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 di atas PSIS Semarang dan Arema FC.

Video Populer

Foto Populer