Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Arema FC dan PSIS Bertukar Posisi di Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Arema FC meraih kemenangan penting pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak yang berlangsung Jumat (1/6/2018). Pasukan Singo Edan membungkam perlawanan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Satu-satunya gol kemenangan Arema FC dicetak oleh striker Dedik Setiawan pada menit ke-37.  Kemenangan ketiga musim ini membuka jalan bagi Kera-kera Ngalam buat bangkit dari papan bawah.

Arema FC yang sebelumnya ada di dasar klasemen naik satu strip ke peringkat 17, bertukar posisi dengan kubu lawan.

Sementara itu di Stadion Segiri, Samarinda, tuan rumah Borneo FC menang telak 3-1 atas PSMS Medan. 

Pemain asing Tim Pesut Etam, Serdan Lopicic, jadi pahlawan dengan lesakan dua gol pada menit ke-27 dan 34. Sebiji gol lain disumbang Amrizal Umanailo pada menit ke-34.

Satu-satunya gol Ayam Kinantan dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-77 

Kemenangan membuat Borneo FC naik ke peringkat tuju dengan raihan 16 poin. Di sisi lain, pasukan Djajang Nurjaman melorot ke peringkat 11.

Stadion Aji Imbut, Tenggarong menjadi saksi pesta Mitra Kukar atas Perseru Serui. Tim Naga Mekes menang 2-0 lewat persembahan gol Mauricio Leal dan Aldino Herdianto.

Torehan poin absolut mengatrol Mitra Kukar mampu keluar dari zona degradasi. Mereka menggeser PSMS  ke peringkat ke-8. Sedangkan Perseru Serui turun ke peringkat 13 dengan raihan poin 14.

 

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Indonesia 2018

Hasil Pertandingan Jumat (1/6/2018):

Arema FC Vs PSIS Semarang 1-0

Borneo FC Vs PSMS Medan 3-1

Mitra Kukar Vs Perseru Serui 2-0

 Jadwal Pertandingan Sabtu (2/6/2018):

Sriwijaya FC Vs Persela Lamongan

Video Populer

Foto Populer