Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Arema FC Vs PSIS 1-0

Bola.com, MalangArema FC meraih kemenangan 1-0 saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/6/2018). Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Dedik Setiawan.

Arema dikejutkan dengan serangan PSIS pada menit kedua. Bermula dari Arthur Cunha yang gagal antisipasi umpan lambung Bayu, Hari Nur menyambar bola dan melepaskan tembakan, tapi bola melenceng dari gawang.

Serangan Singo Edan baru berbuah pada menit ke-37 lewat Dedik Setiawan. Umpan terobosan Atayev sukses dimanfaatkan Dedik, yang berlari ke sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan akurat ke gawang PSIS. Arema 1-0 PSIS. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

PSIS benar-benar mendominasi permainan di babak kedua, Arema dibuat kerepotan. Beberapa kali ancaman yang diterima tidak juga mengubah kedudukan.

Arema benar-benar mencoba menahan gempuran PSIS di sisa waktu babak kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Arema FC tetap menang 1-0 atas PSIS. (Windi.Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer