Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Senin (4/6/2018). Barito mengincar kemenangan demi mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1.

Barito Putera merebut puncak klasemen sementara Liga 1 setelah menekuk Persija dengan skor 2-1 pada pekan ke-11. Skuat asuhan Jacksen F. Tiago itu mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan.

Sejatinya, jumlah tersebut sama dengan perolehan PSM Makassar di peringkat kedua. Namun, Barito lebih beruntung karena hanya menghadapi PS Tira, sementara PSM melawan Persipura.

Persipura merupakan pesaing dalam memperebutkan gelar juara dan tengah menduduki posisi keempat. Sementara itu, PS Tira berada di jurang degradasi pada peringkat ketiga dari bawah.

Di sisi lain, PS Tira tengah berada dalam posisi limbung karena tidak memiliki pelatih tetap. Mereka baru saja memecat Rudy Eka Priyambada setelah rentetan hasil buruk.

Laga PS Tira melawan Barito Putera akan berlangsung di Stadion Sultan Agung pada Senin (4/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Barito Putera klik di sini.

Video Populer

Foto Populer