Sukses


    Tak Diperkuat Pemain Senior, Thailand U-23 Pede Raih Medali di Asian Games

    Bola.com, Cibinong - Timnas Thailand U-23 menatap Asian Games 2018 dengan percaya diri. Asisten pelatih Naruephon Kaenson menyebut pihaknya menetapkan target tinggi yakni meraih medali pada pesta olahraga bergengsi antarnegara Asia itu.

    Thailand membawa catatan bagus dalam dua laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Pasukan Worrawoot Srimaka meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

    Hasil itu menyudahi rentetan hasil minor yang diraih Thailand U-23 sebelumnya di kalender 2018 yakni empat kekalahan beruntun. Membaiknya kondisi tim membuat mereka yakin bisa meraih medali di Asian Games mendatang.

    Asian Games 2018 menjadi edisi kelima yang diikuti Thailand U-23. Sejauh ini, pencapaian terbaik tim berjuluk Gajah Perang itu adalah semifinalis alias posisi empat besar yakni pada edisi 2002 dan 2014.

    "Kami ingin meraih medali, medali apapun. Sebab, pencapaian terbaik kami di Asian Games adalah posisi empat seperti pada edisi 2014," kata Naruephon Kaenson.

    "Jadi, pada Asian Games 2018 ini kami ingin meraih target yang lebih tinggi lagi," tegas Naruephon Kaenson.

    Thailand U-23 juga tak akan diperkuat pemain senior pada Asian Games nanti. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan pemain muda untuk masa depan sepak bola Negara Gajah Putih tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer