Sukses


Prediksi PS Tira Vs Barito Putera: Menantang Pemuncak Klasemen

Bola.com, Bantul - PS Tira akan mengerahkan semua kekuatan melawan pemuncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Barito Putera. Duel tersebut digelar pada Senin (4/4/2018) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Asisten pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson menegaskan, kelemahan timnya yang terlihat pada dua pertandingan terakhir, sudah diperbaiki. Kelemahan yang paling menonjol adalah lini bekalang sehingga hampir setiap pertandingan selalu kebobolan.

"Kami sudah siap bermain melawan maksimal untuk meraih hasil yang baik ketimbang di dua pertandingan terakhir," kata Miftahudin.

Melawan Barito Putera bukan pekerjaan mudah dan akan menjadi laga berat bagi anak asuhnya. 

"Barito Putera adalah tm yang kuat, menjadi pemuncak klasemen serta mempunyai pemain-pemain berkualitas yang merata disemua lini. Kami tentu saja, harus lebih bekerja keras karena kami membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat kami saat ini," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen Tiago meminta anak asuhnya untuk tidak tergangu pemecatan pelatih tim tuan rumah. Pelatih asal Brasil itu memastikan, dengan pergantian pelatih maka pemain yang ada dipastikan mempunyai motivasi lebib tingi agar bisa memikat pelatih yang baru.

"Kami tidak mau, dengan pergantian pelatih PS Tira itu menjadi alasan untuk tidak bekerja. Saya sudah tekankan, semua pemain harus mampu mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan terjadi pada pertandingan itu. Tentu saja dengan bermain normal," ujarnya.

Pada pertandingan itu, Barito Putera dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain muda karena masih bersama Timnas Indonesia U-23. Tapi, hal itu tidak membuat Jacksen khawatir. Menurut pelatih yang pernah menukangi Persipura ini, ia masih punya pemain pengganti yang tidak kalah secara kualitas.

"Yang terpenting, kami akan tampil penuh semangat untuk meraih hasil maksimal," ungkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PS Tira (4-3-3): Syahrul Fadhilah (kiper), Kim Sang Min, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Ryan Wiradinata (belakang), Manahati Lestusen, Gustavo Lopes, Wawan Febriyanto (tengah), Mariano Berriex, Ronny Sugeng, Aleksandar Rakic (depan).

Barito Putera (4-3-3): Dian Prasetyo; Ronny Beroperay, Aaron Evans, Firly Apriansyah (belakang), Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Matias Córdoba, Paolo Sitanggang (tengah); Rizky Ripora, TA Musafri, Samsul Arif (depan).

Video Populer

Foto Populer