Sukses


Specs Luncurkan Sepatu Futuristik Khusus untuk Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Produsen sepatu dan olahraga lokal, Specs, secara resmi merilis sepatu edisi khusus yang akan digunakan oleh Marko Simic. Sepatu yang diberi nama Special Edition Illuzion '9SS Simic Edition' itu memiliki kesan futuristik.

Kesan futuristik terlihat pada sepatu yang didominasi warna perak full chrome. Sepatu 9SS Simic Edition dipadukan dengan tali dan bagian dalam sepatu yang senada berwarna merah.

Marko Simic memiliki peran khusus dalam pembentukan sepatu 9SS Simic Edition. Pemain asal Kroasia itu berharap dengan sepatu barunya itu bisa melahirkan banyak gol.

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan Specs dalam mendesain sepatu ini. Saya tak sabar untuk segera menggunakan sepatu ini di lapangan," kata Simic kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/6/2018).

"Sedikit bocoran, saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna, material, sampai segala hal detailnya. Semoga dengan sepatu ini saya bisa mencetak lebih banyak gol," ucap penyerang Persija Jakarta itu.

Dalam kesempatan yang sama, Specs juga meluncurkan sepatu terbaru bernama ILLUZION. Dalam peluncurannya juga dihadiri oleh sejumlah pemain bekerja sama dengan Specs yakni Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Adam Alis, Bayu Gatra, Maman Abdurrahan, Riko Simanjuntak, Rendi Irwan, dll.

Suasana kemeriahan saat peluncuran sepatu Specs Illuzion di Restoran Terrace, Jakarta, Senin (4/6/2018). Sejumlah bintang Liga 1 Indonesia menghadiri peluncuran sepatu jenis terbaru dari Specs. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Ismed yang sudah bekerja sama dengan Specs sejak tahun 2000 mengaku memiliki banyak kesan positif menggunakan sepatu lokal tersebut.

Sepatu-sepatu yang dikeluarkan Specs membantunya dalam bermain di lapangan.

"Saya sudah bersama Specs sejak 2000. Sepatu Specs membantu saja dalam bermain terutama ketika melepaskan tendangan bebas atau umpan silang," ucap Ismed.

Sepatu Specs ILLUZION terdiri dari tiga pilihan warna yakni Red-black, Gold-Black, dan Copper-Black. Sepatu jenis tersebut dibanderol dengan harga Rp 899.000 untuk edisi sepak bola dan Rp 649.900 untuk edisi futsal. Adapun sepatu Marko Simic yakni Special Edition Illuzion '9SS Simic Edition' dengan warna Silver-Red dibanderol harga Rp 999.000.

Video Populer

Foto Populer