Sukses


Persib Mengandalkan Duet Maut Ezechiel dan Bauman untuk Menjebol Gawang PSMS

Bola.com, Medan - Persib Bandung menyiapkan duet andalan, Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman, di lini depan untuk menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018), pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, di Medan, Senin (4/6/2018). Sejauh ini, duet Ezechiel-Bauman sudah menyumbang 14 gol buat Persib.

Ezechiel bersama striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, ada di puncak top scorer sementara Liga 1 2018 dengan koleksi sembilan gol sedangkan Bauman mengoleksi lima gol.

"Ezechiel dan Bauman sudah siap, hanya Dedi Kusnandar saja yang absen. Untuk Febri Hariyadi, saya masih tidak tahu karena dia baru main dengan timnas, tapi kami masih punya pemain lain," jelas Gomez.

Lain halnya dengan Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 32 di Persib ini dipastikan siap membela Maung Bandung saat dijamu Ayam Kinantan, meski sama-sama dengan Febri Hariyadi dipanggil gabung ke Timnas Indonesia U-23.

"Victor bisa main, dia punya beberapa hari untuk istirahat dan dia datang menyusul," kata Gomez.

Di sisi lain, Gomez tidak mau berpikir Persib pernah dikalahkan PSMS saat di Piala Presiden 2018. Bagi eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu, hal itu sudah lewat.

"Masa lalu adalah untuk pengalaman, ketika kalian menang, kalah atau seri, itu cuma masa lalu, masa depan itu adalah pertandingan besok," tegas Gomez.

"Persib memang pernah dikalahkan, tapi ini tim beda, pemain beda, pengalaman berbeda, dan besok beda spirit buat kami," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Video Populer

Foto Populer