Sukses


Kapten Persija Bocorkan Kondisi Terbaru Andritany Ardhiyasa

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, buka suara mengenai kondisi terbaru Andritany Ardhiyasa. Menurut Ismed, kiper andalan Macan Kemayoran itu diprediksi baru dalam kondisi 100 persen setelah lebaran.

Andritany Ardhiyasa belum lagi bermain untuk Persija karena mengalami cedera retak tulang wajah. Cedera itu dialami sang kiper ketika membela Timnas Indonesia U-23 pada PSSI Anniversary Cup 2018.

Kiper berusia 26 tahun itu diprediksi akan menepi selama tiga bulan. Walhasil, Andritany Ardhiyasa pun tak akan bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Namun, Ismed menyebut Andritany Ardhiyasa sudah mulai berlatih ringan bersama Persija Jakarta. Namun, sang kiper tidak melahap semua porsi latihan yang diberikan pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Andritany masih dalam proses pemulihan. Dia masih 'ikut-ikut' latihan saja, akan tetapi belum 100 persen," kata Ismed Sofyan kepada wartawan di sela-sela peluncuran sepatu baru Specs di Jakarta, Senin (4/6/2018).

"Mungkin, sehabis lebaran baru bisa 100 persen," tegas pemain yang identik dengan nomor 14 itu.

Absennya Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang Persija Jakarta membawa pengaruh besar. Macan Kemayoran menelan empat kekalahan dan kebobolan 11 gol dalam enam laga di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer