Sukses


Status Laga Persija Vs Persebaya Masih Mengambang

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan perkembangan terkait status pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang batal terlaksana pada Minggu (3/6/2018).

PT LIB sudah melakukan dengar pendapat dengan sejumlah pihak dan mengindikasikan kemungkinan penjadwalan ulang pertandingan tersebut. 

Dalam rilis yang diunggah melalui situs resmi Liga 1, PT LIB mengaku sudah bertemu dengan perwakilan kedua klub di kantor operator kompetisi yang berada di Jakarta.

Persija diwakili Direktur Utama Gede Widiade dan perwakilan panpel. Sementara Persebaya diwakili manajer tim Chairul Basalamah dan media officer Alex Tualeka.

"Kami telah meminta keterangan kepada panpel Persija untuk mencari fakta terkait batalnya laga melawan Persebaya. Sebenarnya kami juga sudah mendapatkan laporan dari match commissioner, tapi kami ingin mencari fakta baru dari sumber yang berbeda," ujar CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya dalam situs resmi Liga 1.

Namun, belum ada putusan yang bisa diambil dari pertemuan tersebut yang membuat semuanya masih terkesan mengambang. Dalam rilisnya, PT LIB hanya menuliskan pertandingan yang batal terlaksana itu mungkin akan dijwadwalkan ulang.

"Hasilnya, tak menutup kemungkinan untuk dilakukan penjadwalan ulang pertandingan tersebut, dan bila terdapat hal-hal atau fakta yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin, maka akan diserahkan kepada Komisi Disiplin PSSI," bunyi rilis PT LIB.

Risha Adi Wijaya mengaku segera melakukan pertemuan internal dalam waktu dekat untuk memberikan keputusan terkait status laga Persija kontra Persebaya yang batal terlaksana karena adanya bentrok suporter beberapa jam sebelum kick-off pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu.

Video Populer

Foto Populer