Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Kamis 7 Juni 2018

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak digelar pada Kamis (7/6/2018). Bhayangkara FC akan menjamu Madura United, sementara Persela Lamongan menghadapi Mitra Kukar di hari ketiga pekan ke-13 Liga 1 2018 itu.

Bhayangkara FC akan menjamu Madura United di Stadion PTIK, Jakarta. Tim asuhan Simon McMenemy itu belum terkalahkan selama bermain di stadion yang menjadi milik kepolisian itu.

Sejauh ini The Guardian berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang ketika menjamu lawan di Stadion PTIK. Madura United menjadi target selanjutnya dari The Guardian untuk meneruskan tren positif di laga kandang dalam Liga 1 2018.

Sementara Madura United datang ke Jakarta dengan motivasi besar untuk bangkit. Dalam lima pertandingan terakhir, Madura United hanya meraih satu kemenangan. Sementara dalam empat laga terakhir, hanya dua poin yang berhasil diraih Laskar Sape Kerrab.

Beralih ke Lamongan, Persela yang baru saja dihajar 1-5 saat bertandang ke Palembang tentu tak ingin kehilangan poin di depan pendukungnya. Dalam enam laga kandang yang sudah dimainkan, Persela tercatat meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Semangat menjaga tren tak terkalahkan di Surajaya tentu menjadi motivasi tersendiri.

Di sisi lain, Mitra Kukar datang ke Lamongan dengan harapan bisa meraih tiga poin pertama di laga tandang Liga 1 2018. Sejauh ini, Naga Mekes baru berhasil meraih satu poin dari enam laga tandang yang sudah mereka jalani. Sementara 15 poin lainnya berhasil diraih ketika bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Berikut ini jadwal siaran langsung pekan ke-13 Liga 1 2018, Kamis (7/6/2018):

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung, Kamis (7/6/2018):

 

20.30 WIB Bhayangkara FC vs Madura United (Stadion PTIK, Jakarta)

Live O Channel

 

20.30 WIB Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer