Sukses


Borneo FC Tumbang, Dejan Antonic Menilai Pemain Kehilangan Fokus

Bola.com, Magelang - Borneo FC gagal melanjutkan tren positif tiga kali tanpa kekalahan seusai tumbang dari PSIS Semarang. Skuat Pesut Etam takluk 0-1 pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu malam (6/6/2018).

Menguasai jalannya pertandingan, Borneo FC sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas seperti melalui Marlon Da Silva, Lerby Eliandri hingga Srdan Lopicic, namun terbuang begitu saja. Tim asuhan Dejan Antonic justru kalah lewat gol Hari Nur Yulianto pada menit ke-33.

Dejan menyesalkan terjadinya gol tersebut dan menilai pemainnya kehilangan fokus. Apalagi gol tersebut berawal pemain belakang yang salah membuang bola dan justru jatuh di kaki Hari.

"Kami sebenarnya tampil bagus dan menciptakan banyak peluang. Namun, pemain kehilangan fokus, termasuk juga di babak kedua," ungkap Dejan.

Pelatih asal Serbia itu menilai secara keseluruhan pertandingan berjalan menarik. PSIS yang membutuhkan kemenangan untuk mentas dari dasar klasemen juga bermain penuh semangat.

"Pertandingan berjalan bagus dan menarik. Kedua tim sama-sama ingin menang. Tapi, kami harus kecewa karena kalah," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Perseru Serui di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (6/7/2018). Setelah melawan PSIS, Julient Faubert dkk. diberi libur Lebaran.

Video Populer

Foto Populer