Sukses


Alfredo Vera Angkat Suara terkait Penundaan Persija Vs Persebaya

Bola.com, Surabaya - Setelah beberapa hari tidak berkomentar, pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, akhirnya buka suara terkait penundaan laga timnya melawan Persija Jakarta. Alfredo mengaku tidak ingin terlalu memikirkan polemik yang menyertai peristiwa tersebut.

"Kemarin kami tidak bisa main melawan Persija. Saya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Semuanya dari PSSI dan Persija. Sebenarnya kami sudah siap bermain, tapi tidak jadi," ungkap pelatih asal Argentina itu.

Laga yang mempertemukan dua klub asal dua kota terbesar di Indonesia itu seharusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam (3/6/2018). Tetapi, panpel Persija selaku tuan rumah membatalkan pertandingan dengan alasan keamanan.

Pihak Persebaya memang tidak berpikir panjang untuk langsung kembali ke Surabaya pada Senin (4/6/2018). Skuat Bajul Ijo langsung menjalani latihan mulai Senin malam dan tertutup untuk awak media.

Alfredo mengaku ingin timnya kini fokus untuk menatap pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka bakal bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

"Mau tidak mau, kami harus melupakan yang kemarin (penundaan laga kontra Persija), dan fokus ke pertandingan berikutnya. Kami juga mulai bersiap-siap melawan PSM," imbuh eks arsitek Persipura Jayapura itu.

Sampai sekarang belum ada kepastian, tanggal dan venue pengganti laga ini. Di sisi lain, Persebaya punya dua laga tertunda. Selain Persija, laga kontra Persib juga terpaksa ditunda dengan alasan keamanan.

Video Populer

Foto Populer