Sukses


Kembali Perkuat Persib, Zola Kian Semangat

Bola.com, Bandung - Gian Zola Nasrulloh mulai sering dimainkan tim pelatih Persib Bandung dalam beberapa laga Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Karena itu, gelandang berusia 19 tahun itu  semakin bersemangat menyambut setiap laga.

Zola juga merasakan hal lain dalam perubahan ini. Kesempatan bermain yang mulai dia dapatkan bersama Persib membuat motivasinya kian berlipat.

Zola baru mendapat kesempatan tampil pada musim ini saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lautan Api, 31 Mei 2018 lalu. Pekan berikutnya, ia kembali meraih kesempatan bermain saat mengalahkan Persib mengalahkan tuan rumah PSMS Medan.

Saat melakoni debut menghadapi Bhayangkara, Zola mencatatkan menit bermain selama 19 menit, sedangkan di kandang PSMS Medan tampil selama 3 menit.

“Selama ini, saya bekerja keras dalam latihan. Kesempatan bermain membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi. Semoga saya akan kembali mendapat kesempatan,” kata pemain bernomor punggung 8 tersebut, seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (7/8/2018).

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Selanjutnya, Zola menegaskan bahwa ia akan bermain sebaik mungkin sebagai ungkapan terimakasih kepada pelatih, Mario Gomez. Dia berjanji tidak akan membuat sang pelatih kecewa saat diberikan kepercayaan berlaga di lapangan.

“Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Kembali kerja keras untuk mendapat kesempatan pertandingan berikutnya,” kata Zola.

3 dari 3 halaman

Jam Main

Zola berharap kembali mendapat jam main lebih banyak dari pelatih Mario Gomez guna mengasah kemampuannya sebagai pesepak bola.

Sejak ditangani pelatih asal Argentina tersebut, Zola tidak pernah mendapat kepercayaan untuk membela Maung Bandung di kasta tertinggi Liga 1 2018.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer