Sukses


Lebaran Tahun Ini Sangat Spesial bagi Gelandang Serang PSMS

Bola.com, Bandung - Suhandi menjadi satu di antara beberapa pemain PSMS Medan yang cukup antusias menjalani mudik lebaran tahun ini. Terlebih saat ini gelandang serang Ayam Kinantan ini sudah memiliki buah hati.

Adalah Arkan Brifano Gifari, yang merupakan putra pertama hasil pernikahan Suhandi dengan Tria Hayuningtias, yang dipersunting pada 5 Agustus 2017.

"Lebaran kali ini sangat spesial. Ada istri dan ada anak. Alhamdulillah, lengkap dan sudah tidak sabar menemui mereka," ungkap Suhandi di Bandung, Kamis (7/6/2018).

Suhandi akan memanfaatkan waktu libur Lebaran ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi pemilik nomor punggung 29 ini sudah cukup lama tidak bertemu dengan anak istri karena kesibukannya membela PSMS di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.

"Yang pasti saya akan beristirahat tanpa memikirkan sepak bola lebih dulu. Sekarang saya akan menghabiskan waktu dengan anak dan istri," katanya.

Pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 1991, ini berharap pertemuan dengan keluarga kecilnya ini bisa mengobati luka yang dialaminya.

Sebab, sebelum menjalani libur Lebaran, timnya kandas dari Persib Bandung dengan skor 0-3 di pekan ke-13 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018).

"Kecewa sudah pasti. Karena biasa kami (bermain) tidak seperti itu. Melawan Sriwijaya FC, Persija, PSMS tidak seperti itu. Tapi, kemarin, kami mendadak canggung. Kami juga tidak tahu," bebernya.

Suhandi berharap libur Lebaran ini bisa membuat pikiran kembali fresh alias segar sehingga bisa mengembalikan permainan gemilang PSMS.

"Kami mengakui performa kemarin paling buruk. Mudah-mudahan ke depan, PSMS bisa lebih baik lagi," harapnya.

Video Populer

Foto Populer