Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PS Tira Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal bertandang ke Stadion Sultan Agung, Magelang, untuk menghadapi PS Tira pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018) malam WIB. Laga ini menjadi momentum untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Saat ini Persija berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Hal itu terjadi karena Macan Kemayoran menjadi klub yang paling banyak mengantongi laga sisa.

Tercatat Persija baru bermain sembilan pertandingan, berbanding klub-klub lain yang sudah memainkan laga pekan ke-13. Artinya Persija mengoleksi tiga laga sisa.

Kemenangan tentu menjadi harga mati buat Persija. Pasukan Stefano Cugurra Teco wajib menyegel poin penuh untuk beranjak dari dasar klasemen.

Namun, laga diprediksi tak akan mudah buat Persija. Apalagi mereka tak akan diperkuat penyerang andalan, Marko Simic, yang menjalani sanksi larangan bertanding.

Sementara itu, PS Tira juga butuh kemenangan agar mampu bersaing di papan atas klasemen. Saat ini, The Army bertengger di posisi ke-11 dengan raihan 16 poin.

Jadwal kick-off PS Tira Vs Persija Jakarta adalah Jumat (8/6/2018) pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Derbi Bantul akan terjadi pada ajang Piala Indonesia 2018 zona 8, antara PS Tira dan Perseba Bantul. (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persija Jakarta klik di sini.

Video Populer

Foto Populer