Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Memuji Kerja Keras Pemain saat Mengalahkan Madura United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberikan apresiasi buat pemainnya setelah keberhasilan mengamankan tiga poin di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6/2018) malam. Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0 atas Madura United pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Herman Dzumafo menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan Bhayangkara FC di Stadion PTIK. Gol Dzumafo pada menit terakhir babak pertama setelah memanfaatkan umpan dari Paulo Sergio, menjadi penentu keberhasilan The Guardians menjaga tren positif tak terkalahkan di Stadion PTIK.

Hasil positif yang kembali diraih Bhayangkara FC di kandang membuat Simon McMenemy bangga. Pelatih asal Skotlandia itu merasa kerja keras yang sudah diperlihatkan Paulo Sergio dkk. terbayarkan dengan kemenangan tersebut.

"Kerja keras pemain sangat bagus. Mereka bermain seperti ketika kami mengalahkan Persib di pertandingan sebelumnya. Ini hasil yang bagus bagi kami karena bisa mempertahankan performa positif yang diraih dari laga sebelumnya," ujar Simon.

Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC memasuki libur Idul Fitri dengan berada di posisi keenam dalam klasemen Liga 1 2018. The Guardian mengumpulkan 19 poin dari 13 laga yang sudah mereka mainkan.

Video Populer

Foto Populer