Sukses


Nyoman Sukarja Bertekad Menjebol Gawang Persipura

Bola.com, Denpasar - Bali United menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018).

Penyerang Serdadu Tridatu, I Nyoman Sukarja, bertekad mencetak gol ke gawang Mutiara Hitam jika mendapatkan kepercayaan dari Widodo Cahyono Putro untuk kembali tampil sebagai pemain inti.

Kemungkinan Nyoman Sukarja turun sejak awal laga sangat besar. Kemungkinan itu muncul setelah sang penyerang menemani Widodo Cahyono Putro mewakili pemain, bicara dalam keterangan pers jelang laga.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku pertemuan kontra Persipura merupakan laga penting. Meski memprioritaskan kemenangan untuk Bali United, Sukarja menegaskan dirinya selalu memiliki tekad mencetak gol ketika mendapatkan kesempatan untuk bermain.

"Saya mewakili rekan-rekan pemain yang lain sudah siap untuk pertandingan menghadapi Persipura. Kami sadar akan menghadapi lawan yang kuat dan kami akan berusaha sekuat tenaga menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Sukarja.

"Setiap saya mendapatkan kepercayaan untuk bermain, saya pasti memiliki tekad mencetak gol. Menurut saya, kemenangan Bali United jauh lebih penting. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," lanjutnya.

Widodo Cahyono Putro memang menjadikan Sukarja sebagai pilihan utama di lini depan Bali United dalam dua laga terakhir. Satu gol dipersembahkan oleh Sukarja ketika menghadapi Madura United (3/6/2018).

Video Populer

Foto Populer