Sukses


Bek Persija Bersyukur Cetak Gol Tercepat Liga 1 2018

Bola.com, Bantul - Bek tengah Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo, tampil mengejutkan dengan mencetak gol tercepat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak saat Macan Kemayoran menang telak 5-0 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat malam (8/6/2018). 

Seperti dilansir dari Labbola, Vava Mario Yagalo mencetak gol tercepat di Liga 1 2018 dengan catatan 49 detik. Tandukan kepalanya mampu mengoyak jala gawang PS Tira, yang akhirnya menyerah 0-5 dari Macan Kemayoran.

Gol tersebut membuat pemain berusia 25 tahun itu bersemangat tampil di depan The Jakmania yang hadir di Bantul. Ketika bicara soal gol cepat yang dicetaknya, Vava mengaku bersyukur bisa berkontribusi bagi kemenangan besar Persija.

"Sebelumnya saya harus bersyukur dengan kemenangan ini. Saya tidak tahu apakah gol itu tercepat atau tidak, tapi saya bersyukur bisa mencetak gol," ujar Vava.

"Kunci kemenangan kami adalah konsentrasi dan mengikuti instruksi pelatih. Pelatih memang meminta kami untuk terus menyerang dari menit awal hingga bisa mencetak gol cepat. Situasi bola mati jadi kunci sukses pertandingan ini," lanjutnya.

Kemenangan besar atas PS Tira mengangkat Persija Jakarta dari dasar klasemen ke posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran kini mengoleksi 16 poin dari 10 laga yang sudah mereka mainkan.

Video Populer

Foto Populer