Sukses


Stefano Teco Buka Resep Kemenangan Besar Persija atas PS Tira

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta tampil impresif ketika dijamu PS Tira pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat malam (8/6/2018), tim Macan Kemayoran menang telak, lima gol tanpa balas.

Persija sudah unggul dua gol saat laga berjalan enam menit lewat sundulan Vava Mario Yagalo dan Bambang Pamungkas melalui sepakan pojok. Tiga gol tambahan lain dicetak Addison Alves, M. Rezaldi Hehanusa, dan Riko Simanjuntak.

Dengan hasil itu, posisi Persija meroket ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan poin 16. Posisi tersebut masih bisa lebih baik mengingat tim asal ibukota itu masih menyimpan dua pertandingan lebih sedikit.

"Gol cepat menjadi kunci dan semangat tinggi pemain terus terjaga sepanjang pertandingan. Konsentrasi dan fokus terus ditunjukkan pemain di laga ini," ungkap Sfefano Cugurra Teco, pelatih Persija.

Teco memaparkan, semangat juang tinggi yang ditunjukkan pemain juga membuat permainan timnya berkembang sepanjang dua babak. Konsentrasi dan fokus sepanjang pertandingan membuat lawan hampir tak bisa mengembangkan permainan.

"Kami jalankan serangan balik cepat dan berbuah gol di babak kedua. Pemain kami punya kualitas untuk mencetak seluruh gol dan kami bisa beristirahat dengan nyaman," ucap Teco.

Sementara bek Persija, Vava Mario Yagalo, puas dengan tambahan tiga poin yang diraih timnya. Apalagi, kemenangan mengangkat posisi Persija dari juru kunci ke papan tengah. "Kami senang dengan hasil ini dan semua sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Video Populer

Foto Populer