Sukses


Addison Alves Puji Kolektivitas Persija

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, tak bisa menutupi kegembiraannya setelah membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 5-0 atas PS Tira pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018). 

Tanpa kehadiran Marko Simic pada laga itu, pemain Macan Kemayoran membuktikan mampu meraih kemenangan telak dengan pencetak gol yang berbeda-beda.

Vava Mario Yagalo, Bambang Pamungkas, Addison Alves, dan Rezaldi Hehanussa, yang berturut-turut mencetak gol pertama hingga keempat, untuk pertama kalinya mencetak gol di Liga 1 2018. Kemenangan Persija ditutup gol Riko Simanjuntak, yang selama ini terkenal sebagai raja assist.

Tak hanya gembira karena berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2018, atau gol ketiganya selama berseragam Persija, Addison Alves juga merasa puas dengan permainan Persija yang benar-benar mengandalkan kolektivitas seluruh tim.

"Saya sangat puas dengan kinerja tim, apalagi dalam pertandingan itu kami melihat ada kolektivitas sehingga kami meraih kemenangan besar," ujar Addison Alves.

Gol yang dicetak Addison Alves dipersembahkan buat keluarganya yang baru tiba di Indonesia. Pemain asal Brasil ini memang ingin menikmati libur Idul Fitri bersama keluarga dengan bersantai di Bali.

"Saya semakin senang karena saya juga bisa menyumbangkan gol untuk Persija. Gol ini saya persembahkan untuk istri dan anak saya yang baru datang ke Indonesia," lanjut penyerang berusia 37 tahun itu. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer