Sukses


Setelah Pulang Kampung, Persija Berharap Marko Simic Lebih Segar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meliburkan seluruh pemain selama sembilan hari untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. Salah satu pemain yang memanfaatkan libur ini adalah striker asal Kroasia, Marko Simic.

Simic pulang ke Kroasia tidak lama setelah diterpa berbagai masalah. Pertama, bomber berusia 30 tahun itu disanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI empat pertandingan setelah menyikut pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes.

Kedua, Simic tersandung kasus dugaan pelecehan terhadap pedangdut Via Vallen. "Simic saya minta istirahat. Percuma di sini (ibu kota). Semakin lama istirahat semakin bagus," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Para pemain, termasuk Simic, harus berada di ibu kota pada 18 Juni mendatang. Sehari berikutnya, Persija kembali menggelar latihan secara rutin.

"(Semoga) Simic happy bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya," kata Gede menambahkan.

1 dari 3 halaman

Simic Dipastikan Kembali

Gede memastikan Simic akan kembali ke Persija pada 18 Juni mendatang. Pernyataan ini sekaligus membantah spekulasi yang beredar bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran itu berniat untuk mendepak Simic.

"Simic tetap balik pada 18 (Juni). Semua pemain berkumpul 18 Juni," imbuh Gede.

Sejauh ini, Simic belum menemukan performa terbaiknya di Liga 1. Dari sembilan partai, eks bomber Melaka United di Liga Malaysia itu hanya mampu mengoleksi lima gol.

2 dari 3 halaman

Tidak Ikut Campur

Terkait kontroversi Via Vallen dengan pesepakbola yang diduga Simic, Gede tidak ingin menanggapi lebih jauh. "No comment. Semua bisa terjadi dengan semua manusia," tutur Gede.

"Saya tidak ikut campur. Kebenaan itu saya masih belum tahu pasti. Semoga pihak yang memperoleh keuntungan mengerti, Simic profesinya sebagai pemain sepak bola, satu lagi (Via Vallen) juga profesinya di bidangnya. Apabila berita berkepanjangan juga tidak ada bagusnya. Bagi cowok tidak bagus, cewek juga tidak bagus. Beri ruang kepada mereka untuk sukses. Semoga pihak ketiga yang terlibat mengerti. Mencari pemain bagus, talenta penyanyi bagus juga sulit. Tidak perlu diperpanjang. Semoga gangguan pihak ketiga diberhentikan," kata Gede mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer