Sukses


Kapten Persija Tetap Cari Keringat Selama Libur Lebaran

Jakarta - Ismed Sofyan tak mau bersantai ria meski Persija mendapatkan libur cukup lama. Bek asal Aceh ini tetap ingin mencari keringat meski tidak ada jadwal latihan.

Ya, para pemain Persija diberi liburan cukup panjang untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Seperti sebagian masyarakat yang lain, Ismed pun memilih mudik ke kampung halamannya di Aceh.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra sendiri meminta anak asuhnya untuk tetap prima selepas liburan. Terlebih dalam laga selanjutnya, Persija akan menantang musuh bebuyutan, Persib Bandung.

"Tentu saya akan menjaga kondisi tubuh. Sebelum libur kondisi tubuh sudah baik, jadi harus dijaga supaya saat balik ke Jakarta tidak nol lagi," ujar Ismed seperti dilansir laman resmi Persija.

"Tentu tim yang akan merugi jika kondisi pemain tidak bugar saat kembali," katanya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Jaga Kondisi

Ismed pun membeberkan latihan yang dijalaninya selama di kampung halaman.

"Jogging, main sepeda, skiping (olahraga loncat-loncat pakai tali), cuma itu aja. Intinya cari keringat saja di sela waktu luang libur setiap harinya," ucap Ismed.

3 dari 3 halaman

Tes Fisik

Para pemain Persija akan berlatih lagi pada 19 Juni mendatang. Menu latihan pun sudah disiapkan agar kondisi pemain tidak terlalu melorot.

"Waktu nanti pemain balik lagi ke tim, kami akan mengadakan tes fisik untuk lihat kondisi dari semua pemain. Apalagi setelah ini, kami punya beberapa pertandingan mungkin tiga pertandingan tunda, kami harus fokus di tiga pertandingan itu," kata Teco.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer