Sukses


Demi Cita-cita, Egy Maulana Vikri Rayakan Idulfitri di Polandia

Bola.com, Gdansk - Bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, harus merayakan Idulfitri 2018 jauh dari keluarganya. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu saat ini berada di Gdansk, Polandia, dan merayakan Lebaran di sela-sela kesibukannya berlatih bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Melalui fitur story di akun Instagram miliknya, Egy Maulana Vikri sempat bertanya soal apakah ada yang merayakan Lebaran di Polandia pada Jumat (15/6/2018). Kemudian Egy Maulana Vikri mengunggah foto dirinya menggunakan baju koko berwarna hitam ala Wakanda seperti yang digunakan Chadwich Boseman dalam film Black Panther saat ia memerankan T'Challa.

Dengan pose menangkupkan tangan, Egy Maulana Vikri tersenyum dengan latar belakang suasana silaturahmi. Dalam unggahan itu pula Egy Maulana Vikri menegaskan keberadaannya di Gdansk, Polandia, saat momen Idulfitri 2018.

"Ini pertama kalinya saya lebaran di negara orang. Tapi tidak apa-apa, itu semua demi cita-cita saya untuk membahagiakan orangtua, bangsa, dan negara saya. Happy Ied Mubarak 1439 H untuk semua Muslim di dunia. Semoga Allah memberkati kita semua. Mohon maaf lahir dan bathin," tulis Egy Maulana Vikri dalam caption foto tersebut.

Egy Maulana Vikri memang tengah berada di Gdansk, Polandia, untuk terus menjalani latihan bersama klub Polandia tersebut. Dalam tiga hari terakhir ada dua unggahan di akun Instagram resmi klub tersebut yang memperlihatkan keberadaan Egy tengah berlatih di sana.

Video Populer

Foto Populer