Sukses


Persikabo Menjamu Persija di Piala Indonesia pada 1 Agustus 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan akan menghadapi Persikabo Bogor pada 1 Agustus 2018 pada pertandingan babak pertama Piala Indonesia 2018. PSSI telah memastikan jadwal pertandingan tersebut, namun venue pertandingan masih menunggu keputusan Persikabo Bogor.

Setelah Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC sudah memastikan melangkah ke babak kedua Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta baru akan menjalani babak pertama pada 1 Agustus 2018.

Sesuai drawing yang sudah dilakukan pada awal Mei, Persija akan bertandang ke markas Persikabo Bogor untuk pertandingan tersebut. Namun, seperti dilansir dari situs resmi Persija, venue pertandingan hingga saat ini masih belum bisa dipastikan.

Persikabo awalnya ingin bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, yang biasa digunakan untuk menggelar pertandingan dari level nasional hingga internasional di Kabupaten Bogor.

Namun, mengingat Stadion Pakansari bakal digunakan untuk cabang olahraga sepak bola di Asian Games 2018, yang diperkirakan mulai sekitar 11 Agustus 2018, akan sulit untuk mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan.

Pada Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta berada di Zona 5 bersama Persiwa Wamena, Persika Karawang, Bogor FC, Villa 2000 B, Bintang Kranggan, dan Patriot Candrabhaga.

Video Populer

Foto Populer