Sukses


Lokasi Duel Persija Vs Persebaya Ditentukan 20 Juni

Jakarta - Lokasi pertandingan tunda Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang melibatkan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya segera ditentukan. Kedua tim semestinya bertemu di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, 3 Juni lalu.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengumumkan jadwal baru duel tersebut. Lewat suratnya, diputuskan bahwa partai Persija melawan Persebaya bakal digelar pada 26 Juni 2018.

"Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta  setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018," tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Adi Widjaya.

Adapun soal venue pertandingan, Persija selaku tuan rumah belum dapat memastikannya. Pasalnya, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal lebih dulu menggelar rapat pada 20 Juni mendatang.

"Besok tanggal 20 (Juni) kita rapatkan," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Persija memang kesulitan mencari stadion untuk menggelar partai kandang hingga September mendatang. Pasalnya, tiga venue yang ada di ibu kota dan sekitarnya tidak dapat dipakai demi keperluan Asian Games 2018.

Macan Kemayoran sempat musafir ke Bantul untuk menjamu Persebaya pada 3 Juni lalu. Sayang, partai tersebut terpaksa dibatalkan lantaran berbagai penyebab.

3 dari 3 halaman

Libur Latihan

Saat ini, skuat Persija masih diliburkan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. Para pemain Macan Kemayoran akan kembali berlatih pada Selasa (19/6/2018).

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer