Sukses


PSIS Undang Ivan Carlos Jalani Trial Mulai Besok

Bola.com, Semarang - Setelah mendepak gelandang asal Uzbekistan, Akhlidin Israilov, manajemen PSIS Semarang bakal kedatangan dua pemain asal Korea Selatan, Oh Joo-ho (stoper) dan Lee Jun-heui (gelandang).

Selain dua pemain itu, manajemen juga mengundang striker Persija Jakarta, Ivan Carlos, untuk mengikuti trial di bawah pengamatan pelatih Vincenzo Alberto Annese. Pemain asal Brasil itu diundang berlatih mulai Rabu (20/6/2018) atau sesuai jadwal latihan perdana PSIS setelah libur Lebaran.

"Memang Ivan secara resmi sudah kami undang, namun belum tahu dia mau datang atau tidak. Kami punya kebijakan semua pemain harus menjalani trial dulu. Termasuk Ivan Carlos, meski sudah terjalin komunikasi antara kami dengan Persija," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Selasa (19/6/2018).

Yoyok menampik pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija terkait peminjaman Ivan. Sebab, PSIS akan lebih dulu melihat perkembangan terbaru sang pemain. Apalagi pemain berkepala plontos itu sempat dihantam cedera metatarsal saat Piala Presiden 2018.

Yoyok menjelaskan, keputusan untuk merekrut atau tidak striker asal Brasil itu tergantung pelatih Vincenzo Annese.

Pelatih asal Italia tersebut dinilai lebih paham pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi pelatih berusia 33 tahun itu sangat detail dalam mencermati performa pemain.

"PSIS dan Persija sempat ada pembicaraan kemungkinan peminjaman Ivan. Hanya, nanti statusnya masih trial lebih dulu dan akan dilihat kondisi sekarang. Baik dari teknis seperti kualitas dia sekarang dan juga apakah sudah benar-benar pulih dari cedera," ujar Yoyok.

Video Populer

Foto Populer