Sukses


Kiper Borneo FC Ungkap Momen Lebaran Favorit

Bola.com, Pekalongan - Idul Fitri jadi momentum paling ditunggu umat Islam. Tak terkecuali bagi Muhammad Ridho Djazulie. Kiper Borneo FC itu tak pernah menyia-nyiakan setiap kesempatan ketika mudik di kampung halaman di Tirto, Pekalongan, Jawa Tengah.

"Apa pun kegiatan saat Lebaran, selalu indah untuk dikenang Karena kami bisa berkumpul dengan orang tua, saudara, dan sanak keluarga," ucap Ridho.

Apalagi putra pasangan Muhammad Djazulie dan Nur Laela ini jarang bisa berkumpul dengan keluarga besar karena jadwal kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang sangat padat.

"Saya tak ingin membuang tiap kesempatan sia-sia karena momen Idul Fitri hanya setahun sekali. Saat seperti ini, saya baru punya waktu libur panjang," lanjutnya.

Selain berkumpul dengan keluarga dan kerabat, ada menu favorit yang paling disuka pria dari tujuh bersaudara ini. Apa itu?

"Opor ayam. Sejak kecil menu itu jadi santapan tradisi keluarga kami. Apalagi ibu yang memasak opor ayam itu. Yang lebih berkesan, kami menyantapnya ramai-ramai. Jadi, suasana makin tambah akrab dan meriah," tutur Muhammad Ridho.

Video Populer

Foto Populer