Sukses


Robert Alberts Puas dengan Kondisi Pemain PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar melakukan latihan perdana seusai libur Lebaran 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (20/6/2018). Kecuali Marc Klok dan Asnawi Mangkualam, semua pemain hadir pada latihan yang dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Menurut Robert, Klok yang berlibur di Belanda, harus menunda kedatangannya ke Makassar karena pesawatnya delay. "Dia sedang dalam perjalanan. Rencananya, Marc tiba malam ini," ujar Robert kepada awak media seusai latihan.

Sementara Asnawi memenuhi panggilan TC Timnas Indonesia U-19 yang sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Secara umum kondisi pemain bagus. Tapi, saya tetap menunggu laporan detail dari tim medis PSM. Besok saya akan umumkan," kata Robert.

Sebelum libur, Robert memang mewanti-wanti pemain agar menjaga berat badan. "Saya senang pemain bisa menjalankan program personal yang saya berikan," kata Robert.

Terkait persiapan PSM jelang meladeni Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, 6 Juli 2018, Robert mengagendakan dua kali uji yakni pada 23 dan 30 Juni.

"Uji coba pertama, tim akan menghadapi PSM U-19. Sedang pada uji coba kedua, tim pelatih masih mencari lawan karena Persipal Palu dan PS Mamuju batal," lanjutnya.

Di sisi lain, Robert kembali menyindir kabar Persija akan meladeni Perseru di Bantul. "Seharusnya Persija bertanding di Serui sesuai jadwal resmi," sentil Robert.

Video Populer

Foto Populer