Sukses


Uji Coba di Indonesia, Korea Selatan U-23 Bungkam Persija

Bola.com, Jakarta - Korea Selatan U-23 memulai agenda uji coba di Indonesia. Pada Kamis (21/6/2018), Korea mengalahkan Persija Jakarta 3-1 di Stadion Perguruan Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (21/6/2018). 

Melawan Korsel, Persija mengandalkan Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Gunawan Dwi Cahyo, Ammar, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter, M. Rasul, Osas Saha, dan Marko Simic

Korea Selatan unggul 2-0 pada awal babak pertama berkat gol yang dicetak Lee Keunho dan Kim Geunung. Persija mengejar skor menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Marko Simic.

Persija kembali kebobolan pada babak pertama. Lee Keun-ho kembali membobol gawang Andritany. Gol pemain Gangwon FC itu pun menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Persija melakukan pergantian dengan menurunkan Asri Akbar, Nugroho Fatchurrochman, dan Ivan Carlos. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Sementara itu, Korsel yang bermain penuh determinasi pada babak pertama, kesulitan menembus pertahan tim Macan Kemayoran. Laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Bagi Korea Selatan, uji coba di Indonesia ini sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018. Korsel memilih tim Indonesia untuk beradaptasi dengan cuaca.

Setelah melawan Persija, Korsel akan menantang Timnas Indonesia U-23 pada Sabtu (23/6/2018) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

 

Video Populer

Foto Populer