Sukses


Jajaran Pelatih Madura United Puas dengan Fisik Pemain

Bola.com, Surabaya - Jajaran pelatih Madura United melakukan tes fisik untuk para pemain setelah libur Lebaran selama hampir dua pekan. Hasilnya, tim pelatih cukup puas dengan performa Fachrudin Aryanto dkk.

"Secara keseluruhan saya cukup puas, bahkan lebih dari puas dengan tes fisik pemain. Mereka bisa menjaga kondisi selama liburan, jadi tidak menghadapi kendala saat latihan," ujar Troy Medicana, asisten pelatih Madura United.

Saat ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu kembali ditangani Gomes de Oliveira setelah memecat Milomir Seslija. Namun, pelatih asal Brasil itu masih belum hadir dalam latihan tim.

Sebagai pengganti, latihan dipimpin oleh Troy Medicana yang ditunjuk sebagai asisten pelatih baru. Dia akan mendampingi Gomes selama menukangi Madura United di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Rencananya, Madura United bakal mengadakan pemusatan latihan di Bali. Namun, program dan jadwal belum bisa dipastikan karena masih menunggu kehadiran Gomes.

"Saya sudah menyiapkan program peningkatan fisik pemain. Tetapi kami masih menunggu coach Gomes untuk membahas mengenai program yang ideal selama di sana," imbuh Troy.

Madura United punya waktu yang cukup banyak untuk melakukan persiapan pertandingan berikutnya. Sebab, mereka baru akan menjalani laga pekan ke-14 pada 8 Juli 2018 menjamu PSMS Medan.

Video Populer

Foto Populer