Sukses


Panpel Persija Tak Menyiapkan Rantis buat Persib?

Bola.com, Bandung - Panpel Persija Jakarta dikabarkan tidak akan menyiapkan kendaraan taktis (rantis) untuk tim tamu, Persib Bandung, saat menuju Stadion PTIK, venue duel Persija vs Persib yang akan digelar pada Sabtu (30/6/2018).

Namun, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengaku hingga saat ini pihak Persib belum mendapat kepastian perihal itu.

"Belum tahu. Yang pasti, sebelum-sebelumnya sudah ada konfirmasi, Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) telah berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, kami akan disiapkan rantis saat official training dan pertandingan," ujar Anwar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018).

"Kami masih menunggu dari Panpel Persija, tapi kalau arahan dari PT Liga Indonesia Baru seharusnya disiapkan rantis demi keamanan," lanjut Away sapaan akrab Anwar Sanusi.

Away juga mengaku tidak tahu pertimbangan apa yang melandasi PT Liga Indonesia Baru memutuskan dan menyetujui Stadion PTIK menjadi venue big match Macan kontra Maung.

"Sebenarnya untuk tim sebesar Persija dengan suporternya yang begitu luar biasa, kurang ideal kalau digelar di PTIK karena kapasitas stadion tersebut hanya bisa menampung tidak lebih dari lima ribu penonton. Yang dikhawatirkan, yang di luar stadion. Kami siap saja dan tidak ada masalah. Kami percaya sama mereka dan mungkin mereka sudah punya koordinasi dengan pihak kepolisian di sana," tutur Away.

Away belum tahu persis pertemuan dua tim nanti digelar tanpa penonton atau tidak. "Saya tidak tahu itu. Itu urusan mereka. Ada penonton atau tidak ada penonton, bagi Persib, siap saja," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer