Sukses


Nelson Alom Jadi Pengganti Evan Dimas pada Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korsel

Bola.com, Cibinong - Gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom, mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla untuk berseragam Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018).

Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengisi posisi yang biasa ditempati Evan Dimas Darmono, yang dalam laga uji coba ini tidak mendapatkan panggilan.

Luis Milla kembali menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan kontra Korsel U-23. Muhammad Ridho kembali mendapat tugas untuk mengisi posisi penjaga gawang, seperti ketika Tim Garuda Muda menjalani laga uji coba kontra Thailand U-23 di tempat yang sama pada 3 Juni 2018.

Hansamu Yama Pranata dan Ricky Fajrin menjadi duet di pusat pertahanan Timnas Indonesia U-23. Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanussa tetap mengisi masing-masing pos bek kanan dan kiri.

Muhammad Hargianto menjadi pemain jangkar di pertandingan ini, dan di depannya berdiri Nelson Alom yang mendapatkan kesempatan dari Luis Milla untuk kali pertama. Septian David Maulana berada di depannya sebagai gelandang serang.

Sementara Febri Hariyadi dan Riko Simanjuntak kembali menjadi pilihan utama Luis Milla untuk memaksimalkan serangan dari sisi sayap. Alberto Goncalves berdiri di depan sebagai striker tunggal Timnas Indonesia U-23 untuk menjebol gawang Korea Selatan.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korsela U-23

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (belakang); Muhammad Hargianto, Nelson Alom, Septian David Maulana (tengah); Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Luis Milla

Timnas Korsel U-23 (4-2-3-1): Kang Hyeonmu (kiper) Jeong Taewook, Lee Siyoung, Kim Jinya, Hwang Hyunsoo (belakang); Kim Geonung, Lee Jinhyun, Kim Hyeonug, Lee Donggyeong, Kim Jungmin (tengah); Lee Keun Ho (depan)

Pelatih: Kim Hakbum

Video Populer

Foto Populer