Sukses


Persebaya Tahu Cara Meredam Persija

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya diselimuti optimisme saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Selasa (26/6/2018) di Stadion PTIK, Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala Persebaya Angel Alfredo Vera usai latihan Minggu (24/6/2018). Nahkoda asal Argentina ini mengaku mengetahui cara meredam kekuatan Persija.

"Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya," terang Alfredo.

Ia menyatakan, saat ini seluruh tim sudah siap untuk menghadapi Persija. Baginya, ini pertandingan penting untuk Persebaya. Maka itulah, seluruh skuat Green Force ingin membawa pulang poin ke Surabaya.

Kabarnya, selama masa persiapan bentrok lawan Persija, Alfredo serius mengamati rekaman pertandingan yang dijalani Persija. Dari situlah juru racik yang membawa Persipura di TSC 2016 itu mengantongi kekuatan sekaligus kelemahan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Nada optimistis juga disampaikan oleh gelandang asing Persebaya sekaligus mantan pemain Persija, Robertino Pugliara. Ia mengaku sangat bersemangat menghadapi mantan klubnya itu.

"Saya akan kerahkan seluruh kemampuan untuk Persebaya. Saya sangat bersemangat menghadapi laga lawan Persija," koar Pugliara.

Pugliara pun bertekad membawa Persebaya meraih poin. Ia meyakini, semua pemain Persebaya sedang berambisi besar untuk menebus kekecewaan mereka setelah laga yang seharusnya digelar pada 3 Juni itu batal digelar menyusul kerusuhan antarsuporter di Bantul.

Video Populer

Foto Populer