Sukses


Persib Menantang Persija, Febri Hariyadi Siap Hadapi Tekanan The Jakmania

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi tim tuan rumah Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2018) di Stadion PTIK, Jakarta.

Pemain sayap muda Persib, Febri Hariyadi memiliki ambisi tersendiri untuk menjebol gawang Persija Jakarta nanti, meski bermain tandang.

Febri menegaskan tidak khawatir dengan tekanan suporter fanatik Persija Jakarta. Hal itu kata dia justru menambah motivasi saat beraksi di lapangan.

"Secara pribadi saya tidak ada masalah (dengan suporter), justru dalam laga tandang buat kami sebagai pemain semakin termotivasi," ujar Bow sapaan akrab Febri usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (26/6/2018).

Bahkan pemain yang baru kembali dari timnas U-23 ini siap berhadapan dengan rekan satu timnya di timnas, Rezaldi Hehanusa. "Saya dekat dengan Rezaldi, tapi di dalam lapangan kami profesional saja. Kami berteman dan berbeda kostum tapi profesional," kata Bow.

Lawan Persija nanti merupakan ketiga kalinya bagi Febri dalam melakoni Liga Indonesia. Ia tak menampik bahwa duel Persija vs Persib selalu panas di luar lapangan.

"Yang jelas kami di dalam lapangan bermain semaksimal mungkin. Memang bisa dibilang pertemuan Persija lawan Persib nanti merupakan partai panas juga, tapi kami semua pemain siap meladeni pertandingan nanti," ucap Bow.

Pemain bernomor punggung 13 enggan terlalu jauh menanggapi kekuatan Persija. Bagi Bow, siapapun lawanya tetap sama. "Yang membedakan itu mungkin di luar lapangan, menurut saya ketika dalam lapangan semua sama saja. Kami tetap harus kerja keras siapapun lawannya," kata Bow mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer