Sukses


Gagal Kalahkan Persebaya, Persija Wajib Kerja Keras saat Menghadapi Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Defisit dua poin itu membuat Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 yang juga akan digelar di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Persebaya berhasil mencuri satu poin di kandang Persija setelah berhasil unggul lebih dulu melalui gol Rishadi Fauzi pada menit ke-20. Persija terhindar dari kekalahan setelah Novri Setiawan membalas dengan gol pada menit ke-51.

Hanya meraih satu poin dari laga ini membuat Persija harus bekerja keras ketika menjamu Persib di laga selanjutnya. Hal tersebut perlu dilakukan demi meraih kemenangan, yang membuat mereka bisa melesat lagi, naik ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Soal antisipasi menghadapi Persib, saya pikir pemain sudah siap karena mereka sudah mencoba bermain di lapangan yang berat hari ini. Satu hal yang penting, konsentrasi lebih baik terutama dalam memberikan umpan silang yang bagus," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Ini situasi dalam sepak bola. Kami harus bekerja keras. Ketika menghadapi Persib kami harus lebih kerja keras lagi. Pertandingan itu adalah pertandingan yang bagus dan semua pemain pasti termotivasi untuk bermain menghadapi Persib," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta naik satu peringkat ke posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 17 poin dari 11 laga. Jika berhasil meraih kemenangan atas Persib, Persija bisa menyodok naik hingga peringkat keempat.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

3 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik ayo raih hadiah dari jutaan sampai ratusan juta rupiah.! ! Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Hanna Febriani

    Jadilah pemenang hanya di SMSQQ.com Di jamin No Admin No Bot SMSQQ juga menyediakan banyak fitur lainnya kontak :LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • Annie Lee

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer