Sukses


Duet Andalan Persib Cedera Jelang Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Nasib kurang menyenangkan dialami Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). Jonathan Jesus Bauman dan Ezechiel N'Douassel mengalami cedera.

Cedera itu didapat keduanya saat menjalani latihan internal game yang digelar Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Tentu hal itu merupakan kerugian besar bagi Persib. Terlebih keduanya selama ini menjadi andalan di lini depan Maung Bandung untuk urusan menjebol gawang lawan di kompetisi tertinggi Tanah Air.

Terbukti, Bauman sudah menciptakan lima gol dandua assist. Sementara Ezechiel sudah mempersembahkan 11 gol dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Beruntung cedera keduanya tak parah.

"Tidak masalah, hanya sedikit mengalami kendala. Tapi, untuk hari Sabtu (melawan Persija), mereka siap," ujar penerjemah Persib, Fernando Soler, seusai latihan.

Itulah mengapa, Soler menuturkan tim pelatih Persib tidak akan terus-terusan menggenjot fisik pemain. Tujuannya agar kondisi fisik pemain tetap terjaga sekaligus menghindari cedera karena laga penuh gengsi ini hanya menyisakan beberapa hari lagi.

"Kami tidak mau ada pemain yang cedera. Jadi, lebih baik istirahat dulu. Kami tidak mau ada pemain yang sakit atau kelelahan untuk persiapan hari Sabtu," kata Soler.

Video Populer

Foto Populer