Sukses


Semen Padang Tak Terpengaruh dengan Kondisi Persik

Bola.com, Padang - Jelang lanjutan Liga 2 2018 pasca libur kompetisi, Persik Kendal yang sejatinya bakal menjamu Semen Padang, Selasa (3/6/2018), terpaksa menelan pil pahit. Pasalnya, belum lama ini ini dua pemain Persik resmi mengundurkan diri.

Hal ini dianggap sangat ironis lantaran Liga 2 2018 baru memainkan empat pertandingan. Menanggapi hal ini, Semen Padang justru memilih fokus mempersiapkan tim ketimbang menanggapi situasi yang tak mengenakan yang dialami tuan rumah.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengaku baru mengetahui perihal mundurnya dua pemain tim lawan jelang pertemuan kedua tim. Meski begitu, ia mengaku kubu Kabau Sirah tidak memikirkan hal itu dan lebih fokus pada persiapan jelang pertandingan.

"Kami baru dapat kabar dari media menyangkut mundurnya pemain Persik. Hal itu tidak akan memengaruhi kami, begitu pula tim lawan. Sebab, tim pelatih tentunya sudah memiliki pemain yang disiapkan. Yang jelas, kami lebih fokus mempersiapkan tim ketimbang memikirkan hal nonteknis di kubu lawan," ungkap Win.

Sementara dari sisi teknis jelang bertolak ke Kendal, seluruh pemain Semen Padang dalam kondisi terbaik. Direncanakan 18 pemain akan dibawa pada lawatan tersebut.

"Kondisi tim saat ini tidak ada masalah. Pelatih kepala, coach Syafrianto Rusli, nantinya akan bergabung saat tim berada di Kendal. Semen Padang tentunya mengusung target poin pada laga tersebut. Mengingat peta persaingan di wilayah Barat bakal berlangsung ketat, tidak kehilangan poin di setiap pertandingan tentu akan membantu kami," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer