Sukses


Berbekal Senjata Baru, Penyerang Persija Berambisi Bobol Gawang Persib

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, sangat antusias menanti pertandingan antara Macan Kemayoran kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018). Penyerang asal Brasil itu kini memiliki senjata baru yang membuatnya begitu bersemangat untuk bisa mencetak gol ke gawang Persib.

Senjata baru yang dimaksud adalah sepatu baru dari apparel Mizuno yang baru diluncurkan pada Kamis (28/7/2018). Bersama Shohei Matsunaga (Persela Lamongan), Andy Setyo Nugroho (PS TIRA), Dias Angga Putra (Bali United), Lee Yu Jun (Bhayangkara FC), dan Abdul Aziz Lutfi Akbar (PSMS Medan), Addison Alves menjadi brand ambassador dari apparel asal Jepang itu.

Dalam peluncuran sepatu terbaru itu, Mizuno mengeluarkan tiga produk baru, yaitu Moreilia II, Rebula 2, dan Morelia NEO II dengan warna passion red. Menggunakan Rebula 2, Addison Alves pun bersemangat untuk memberikan kemenangan bagi Persija saat menghadapi Persib.

"Saya sudah banyak berlatih dengan sepatu itu. Saya mau menggunakan sepatu itu ketika menghadapi Persib. Pasti saya ingin memberikan yang terbaik. Kalau Tuhan memberkati, pasti bisa memberikan kami tiga poin. Kalau saya bisa mencetak gol, itu akan sangat bagus," ujar Addison Alves.

Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves (kedua dari kiri), dalam peluncuran sepatu terbaru Mizuno di Fisik Sport Jakarta, Kamis (28/6/2018). (Istimewa)

Laga kontra Persib Bandung memang menjadi satu dari beberapa pertandingan yang sangat dinantikan oleh pendukung Persija Jakarta. Tiga poin di laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 itu tentu menjadi satu-satunya yang diharapkan oleh pendukung Persija saat Addison Alves dkk. untuk kedua kalinya bermain di Stadion PTIK.

Pada laga pertama di Stadion PTIK, Persija hanya meraih satu poin di laga pertama yaitu ketika bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer