Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bertekad meraih tiga poin penuh pada laga penuh gengsi menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Kegagalan meraih poin sempurna saat menjamu Persebaya Surabaya menjadi motivasi tambahan bagi Macan Kemayoran untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka ketika menjamu Maung Bandung.

Awalnya Persija menargetkan menyapu bersih enam poin dalam dua laga tunda yang digelar di kandang. Namun, hasil 1-1 saat menjamu Persebaya pada Selasa (26/6/2018) menjadi beban moral bagi Persija untuk memastikan tiga poin tak lagi boleh lepas ketika menjamu Persib.

Satu keuntungan bagi Persija di pertandingan ini adalah kembali bermainnya Marko Simic sebagai ujung tombak Macan Kemayoran.

Striker asal Kroasia itu bisa bermain lantaran laga kontra Persib ini merupakan laga tunda dari pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sementara hukuman larangan bermain dalam empat pertandingan yang harus dijalaninya terhitung dari pekan ke-12 hingga pekan ke-15.

Namun, Persib datang ke Jakarta bukan tanpa target. Maung Bandung, yang saat ini berada persis di atas Persija dalam klasemen sementara Liga 1, juga ingin meraih poin di kandang lawan mengingat ini merupakan sebuah laga penuh gengsi.

Pelatih Persib, Mario Gomez, membawa pemain-pemain terbaik, minus Supardi Nasir dan Henhen Herdiana. Sebagai pengganti, Gomez sudah mempersiapkan Ardi Idrus dan Tony Sucipto untuk bermain di laga kali ini, membantu duet benteng kukuh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, yang berdiri di depan gawang Persib menghadang ancaman dari Persija yang memainkan Marko Simic.

Jadwal kick-off Persija Jakarta kontra Persib Bandung adalah Sabtu (30/6/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persib Bandung klik di sini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer