Sukses


Timnas Indonesia U-19 Berharap Doa dan Dukungan Masyarakat di Piala AFF U-19 2018

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 akan mengawali perjuangan di Piala AFF U-18 dengan melawan Laos di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018). Skuat Garuda Nusantara disebut sang manajer, Daconi, sudah siap segalanya baik dari segi taktik dan juga mental.

"Seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Persiapan kami sudah 90 persen lebih dan saat pertandingan nanti Insya Allah sudah 100 persen untuk menang," kata Daconi kepada Bola.com, Sabtu (30/6/2018).

Daconi menjelaskan, skuat asuhan Indra Sjafri dalam kondisi yang bagus. Persiapan dalam dua kali pemusatan latihan (TC) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menjadi modal menantang persaingan bersama lima negara lain di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos.

"Tim pelatih sudah merancang program sejak lama untuk menghadapi turnamen ini. Semua berjalan sesuai rencana dan tinggal nanti menjalankan segala rencana di ajang ini," jelasnya.

Mantan CEO Semen Padang itu menambahkan, Nurhidayat Harris dkk. juga tak dalam kondisi gugup atau tertekan. Baginya, tiga uji coba selama pemusatan latihan sudah membentuk mental bertanding pemain untuk menghadapi tekanan pertandingan.

"Apalagi nanti kami mendapat dukungan penuh dari suporter, sehingga ini jadi motivasi untuk meraih kemenangan. Keberadaan Sidoarjo sebagai lokasi saat meraih juara 2013 mudah-mudahan menjadi berkah dan peruntungan bagi Timnas Indonesia U-19," imbuhnya.

"Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia U-19 berprestasi dan bisa mengulangi kesuksesan 2013. Kami akan bekerja keras dan berjuang dengan maksimal," tegas pria yang juga Direktur Produksi PT Semen Baturaja itu.

Video Populer

Foto Populer